Kamis, 10 Desember 2015

KALI TAWANG >>> Dituduh maling Sawit,Kasim Bonyok Dipermak Centeng Kebun

Dituduh maling Sawit,Kasim Bonyok Dipermak Centeng Kebun

Ahad, 12 Juni 2011 | 21:34:51
Tanjung Morawa, Kasim (23) yang diketahui penduduk Dusun V Kali Tawang Desa Naga Timbul Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten
Deli Serdang akhirnya harus berbaring lemas dengan penuh bekas penganiayan dan luka bacokan pada bagian kepala di RS PTPN II Tanjung Morawa.
Pasalnya, korban dianiaya Tukimin cs yang merupakan centeng di PT Lonsum, Kamis (9/6) subuh dekat rumah tempat tinggal orang tuanya yang juga merupakan centeng di Kebun yang sama.
Kepada wartawan, Kasim sebagai korban penganiayaan centeng PT Lonsum dengan terbata-bata di Ruang Dahlia RS PTPN II mengatakan dirinya dianiaya oleh Tukimin dkk tanpa alasan yang jelas. Pada saat kejadian, korban bersama temannya Job mendatangi suara orang lagi bertengkar tidak jauh dari kediaman orang tuanya.. Kebetulan, korban bersama temannya kebetulan sedang duduk-duduk bersenda gurau hingga pukul 2.00 wib pagi.
Karena ingin tahu apa yang terjadi di TKP yang tidak berapa jauh dari rumah orang tuanya, kemudian korban mendatangi bersama dengan mengendarai sepeda motor. Namun di pertengahan jalan, korban sudah terlebih dahulu dihadang oleh teman-teman centeng. Tanpa basa-basi,Tukimin dkk langsung melakukan penganiayaan dengan mempergunakan kayu
dan senjata tajam.
Lebih lanjut, Kasmin mengatakan setelah puas memukuli dirinya dan membacok, Tukimin dkk bahkan mengancam akan menghabisinya dengan menodongkan kelewang di lehernya.
“Saya sudah minta tolong agar jangan dipukuli lagi serta dibacok kepada Tukimin dkk, walau pun saya sudah minta tolong tetap saja tidak membuat mereka berhenti melakukan penganiayaan tersebut kepada saya. Setelah saya tidak berdaya lagi kemudian mereka (Tukimin red) dkk membawa saya ke Kantor Polsek Tanjung Morawa dengan dalih, bahwa saya adalah merupakan maling".Ungkapnya
Namun pihak Polsek Tanjung Morawa yang sedang berjaga menyarankan agar saya dibawa berobat. Paling menyedihkan lagi, walaupun kondisi saya sudah kritis, centeng ini masih tega menendang saya ketika turun dari mobil ketika tiba di RS PTPN II.
Padahal pada saat kejadian, saya bersama Job rekan saya mendatangi lokasi ribut-ribut di belakang rumah, hanya ingin tahu ada apa yang terjadi saat itu ditempat tersebut.Akan tetapi Tukimin centeng PT Lonsum yang memang saya kenal baik
tidak sedikitpun merasa iba melakukan pengeroyokan tanpa alasan yang jelas, ungkap Kasim.
Ironisnya,Laura Ginting istri Kasim kepada wartawan mengaku mengetahui ada keributan yang terjadi tidak jauh dari tempat tinggal mertuanya. tetapi laura tidak mengetahui bahwa ternyata yang menjadi korban penganiayaan dalam keributan tersebut adalah suaminya sendiri.(STP)

0 komentar:

Posting Komentar