Selasa, 11 Desember 2012

Anak Naga Timbul Kena Tembak.........di Cafe Tamren

Tembakan Peringatan Oknum Polisi Lukai Warga PDF Cetak Email
Kamis, 02 Pebruari 2012 10:24
alt
Starberita - Tanjung Morawa, Diduga akibat salah paham, seorang oknum polisi Brigadir Deddi Feriansyah Barus (31), yang bertugas di Samapta Poldasu, melepaskan tembakan peringatan sehingga melukai seorang warga sipil bernama Ahmad Fauzi (27) warga Dusun III, Desa Naga Timbul, Tanjung Morawa, Selasa (31/1) sekira pukul 22.00 WIB di Café Thamrin, Dusun III, Desa Lengau Seprang, Tanjung Morawa.
Informasi yang diperoleh, Deddi Feriansyah Barus yang saat itu berada di Cafe Thamrin bersama seorang rekannya sedang duduk santai. Lalu terjadi keributan antara sesama pengunjung yang diduga telah mabuk akibat minuman keras, dan saat itu Deddi Feriansyah Barus berusaha untuk meredakan keributan tersebut.

Ternyata tindakan Deddi Feriansyah Barus itu disalahartikan oleh beberapa orang yang merasa tidak senang atas tindakannya, lalu secara spontan mereka mengeroyok sang polisi.Karena terpojok akibat dikeroyok, Deddi segera mengambil senjata laras panjangnya yang tersimpan di ranselnya, lalu melepaskan tembakan peringatan ke atas sebanyak 1 kali dan kebawah sebanyak 1 kali.

Saat tembakan peringatan ke bawah di lepaskan, korban Ahmad Fauzi yang kebetulan berada tidak jauh dari tempat penembakan mengalami luka lebar persis di tumit kaki sebelah kanan, yang diduga terkena pantulan peluru yang dilepaskan Brigadir Deddi Feriansyah Barus. Korban kemudian dilarikan ke salah satu klinik terdekat untuk mendapat pertolongan pertama.

Setelah itu korban dibawah ke RS GL Tobing Tanjung Morawa untuk mendapatkan perawatan yang intensif, sementara itu aparat Polsek Tanjung Morawa yang mendapat informasi adanya kejadian penembakan itu segera turun ke tempat kejadian perkara, lalu mengamankan oknum Brigadir Deddi Feriansyah Barus.Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya pihak Polsek Tanjung Morawa menyerahkan Brigadir Deddi Feriansyah Barus ke Polres Deli Serdang, guna penyelidikan lebih lanjut.
Kapolres Deli Serdang AKBP Wawan Munawar SIK MSi, saat dikonfirmasi, Rabu (1/2) terkait kasus penembakan ini, mengatakan akan memperoses perkara ini dengan berkordinasi ke pihak Dir Samapta Poldasu.“Akan kita proses dan kordinasi dengan Dir Samapta Poldasu sebagai atasan dari Brigadir Deddi Feriansyah Barus,”ujar Wawan melalui SMS singkatnya

0 komentar:

Posting Komentar