Sabtu, 22 Agustus 2015

Pencuri Kambing di Naga Timbul Bonyok

“Nuntun”Kambing, Mandra Nyaris Tewas

“Nuntun”Kambing, Mandra Nyaris Tewas

TAMORA, BM-Suhendra alias Mandra (45) warga Jalan Halat, Kecamatan Medan Kota, nyaris saja tewas. Pasalnya ia nekat mencuri kambing milik Wahyudin, warga setempat di Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa. Warga yang sudah lama geram dengan pencurian ternak di daerah itu beramai-ramai menggebuki Mandra yang ketangkap basah berusaha menuntun kambing milik Wahyudin, Selasa (31/3) jam 12.00 wib.Beruntung saat kejadian, nyawa Mandra selamat setelah petugas Polsek Tanjung Morawa tiba di TKP dan menenangkan warga da selanjutnya mengamankan Mandra Ke Polsek Tanjung Morawa dalam kondisi sudah babak belur.
Menurut Informasi dari warga Desa Naga Timbul, Kecamatan Tanjung Morawa. Saat itu, warga memang sudah merasa gondok maling ternak di daerah itu yang sudah beberapa kali mencuri ternak warga baik kambing maupun lembu. Sehingga warga pun kompak untuk mengintip maling ternak yang diyakini warga akan tetap beraksi di Desa Mereka. Benar saja, Mandra yang diduga sudah ketagihan dengan profesinya sebagai maling ternak itu datang lagi dan tidak sadar kalau dirinya sudah di pantau warga. Mandra pun menuntut kambing Wahyudin yang sedang berada di perladangan.Yakin itu malingnya, warga yang sudah melakukan pengintaian langsung mengepung Mandra. Panik karena sudah dikepung warga, Mandra pun langsung menghunus belati yang terselip di pinggangnya untuk menakut-nakuti warga.warga yang sudah geram dengan kelakuan Mandra bukannya takut, malahan Mandra langsung dilempar batu oleh warga.
Kanit Reskrim Polsek Tanjung Morawa Ipda ALP Tambunan saat ditemui wartawan di ruangannya Rabu (1/4) membenarkan kejadian tersebut. Kanit juga mengatakan sudah menahan tersangka.

0 komentar:

Posting Komentar